JAKARTA, KOMPAS.COM Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) surati Presiden Joko Widodo terkait penanganan virus corona di Indonesia. Dalam surat …

Nguồn:https://u-os.org/

Author

48 Comments

  1. home workout Reply

    kepada yang mulia who tanpa menyelepekan kebijakan ada 1 benua yang mungkin terlupakan oleh anda Amerika terkhusus Amerika latin Venezuela, Argentina, Ecuador dll. negara itu yang akan menghantui benua Amerika

  2. 5 hari kemudian yg meninggal didaerah banyak tp pusat masih segitu2 aja, alasan : daerah datanya ditahan,miss dll, padahal data daerah dipublis sudah resmi, kesimpulan: kebodohan mana lagi yg mau kau budayakan?

  3. Liat dalam komen ini aja dapat di lihat betapa bahlol dan ngeyelnya warga indonesia menganggap remeh virus yg sudah bnyak memakan ribuan korban di seluruh belahan dunia
    Klu lu pada kena virus mati sendiri sih gk masalah lah ini kalian bisa menularkan virus ke org lain mikir la otak kalian wahai warga 62+
    mati emg di tangan tuhan tpi tuhan mewajibkan kita berusaha mencegah penyakit bukan pasrah dengan kebodohan
    Aduhaiiij naik darah aku dengan warga +62 ini

  4. rinto fauzan Reply

    Katanya kerja kerja kerja .ada virus yg bahaya kok gk bs cepet kerjanya….

  5. agung setiadi Reply

    WHO TUKANG CATAT KEBANYAKAN NGOMONG…BAGI2 MASKER JUGA GA…BIKIN VAKSIN JUGA GA….

  6. moon marvels Reply

    jgn terlalu fanatik ke virus ini . bersedihlah ketika tidak membawa amal2 apa2 di dalam kubur

  7. mami 9638 KIAMAT mendekat Reply

    hallo Indonesia bebas corona dan virus corona takut oleh nasi kucing orang jawa 😖😖 –> MENHUB

  8. YOSUA GINTING Reply

    penduduk indonesia malah lebih ke darurat urusan agama sama nyindir kpl negaranya.

  9. Golden channel Reply

    Ternyata presiden jujur aja gak cukup utk memimpin negeri ini, butuh yg brilian cerdas luar biasa

  10. Abas Basuni Reply

    nanti jg di umumin sama bapak jokowi tapi setelah terinfeksi korona..

  11. テドロスは習近平のペット犬
    「マネー!マネー!!」

  12. Asep Jihad A.S. Reply

    Pemerintah indonesia itu kaya polisi india yg di film film,
    Harusnya sedia payung sebelum hujan

  13. Netizen 009 Reply

    kalo pemeriksaan kesehatan masyarakatnya sama dengan di negara-negara maju mungkin aja Indonesia bisa lebih banyak lagi yang positif terjangkit virus Corona

  14. Ronaldo Putra Reply

    Virus ini sangat berbahaya,perlu penangan yang lebih untuk mengatasi penyebarannya

  15. Pencari Kebenaran Reply

    Dalam kasus ini adanya rencana lockdown memicu masyarakat menimbun segala sesuatu yang dibutuhkan untuk beberapa minggu bahkan sampai beberapa bulan kedepan sampai tidak memikirkan kebutuhan orang lainnya, misal orang2 kaya memborong semua kebutuhan pokok sampai orang lain terutama rakyat kecil2 tidak kebagian..
    Fenomena ini seakan-akan merepresentasikan bahwa mental serakah masyarakat kita tinggi tak peduli dengan orang lain, kebutuhan untuk bulan bulan depan yang belum pasti aja sudah dipersiapkan secara berlebihan, kurangnya kesadaran untuk sesama sehingga rencana lockdown masih kontradiktif, lockdown dilakukan virus terhambat tp rakyat kecil yang kehabisan kebutuhan pokok dan dirugikan, apabila tidak dilakukan lockdown potensi penyebaran virus semakin luas…

  16. serunting sakti sakti Reply

    Malu sama cina mungkin jadi gk brani umum kan takut saham cina di tarik

  17. BAS channel Reply

    Oke kawan kawan gw mau ngabarin sesuatu
    Gw sekarang ada di Jepang setelah uji lab saya positif

    Dan saya gak di perbolehkan pulang
    Salam damai saudaraku

  18. Dodiirawan21c Channel Reply

    Dari awal dong pak siaga satu virus coronanya lemot deh

  19. pemerintah pusat lelet, lemot & santuy & kurang bisa dipercaya, contoh pegawai perumtel yg meninggal >seminggu lalu di rs cianjur katanya negativ korona eh hari ini dinyatakan positip, piyee pak de?, penderita positip covid 19 sdh >100 orang per hr ini (termasuk 1 orang menteri kabinet indonesia maju), surat peringatan who tdk digubris!!!ato masih mau terus kasih discount ticket utk tingkatkan dunia wisata/tourism??aneh nih pemerintah!!!!

  20. sugiono wiguno Reply

    Hati2 bisa jadi ini dipolitisir oleh negara yg sirik thd indonesia utk menghancurkan indonesia,

  21. Iwa Kartiwa Reply

    Para netizen komentarnya ky pakar semua….
    Sy yakin pemerintah RI gak bodoh" amat menyikapi covid 19.

  22. Bayu Nugroho Reply

    2024 kan dah selesai jadi ya santuy lah bosku balik modalin dulu rakyat belakangan😂😂😂

  23. stefzzz ren Reply

    Mohon maaf bapak2 pemerintah. Tolong coba di lockdown pak ambil contoh negara lain. Ini sudah menjadi pandemic. Kasihanilah masyarakatmu.

  24. Nita Andriani Reply

    Malu sama yg mati2 an .. pahlawan kita yg sudah memerdekakan RI. Untuk melanjutkan negara untuk saat ini masih maju mundur..😭

  25. Shandy Adam Reply

    Sdah qu duga. Dri awal ngibuli. Mrka tau d awal sdah ad yg trkena. Cma d blang indonesia aman. Lah skrng darurat msh sja d spelekan. Mari smua msyrakat mmbantu sling krja sama. N pmrntah tlong trbuka n membantu utk warga nya di cek kshatan ny. Siapa yg trkena dn tidk. Utk d pisahkan lalu d obati scara gratis. Shingga tdk mluas. Krna bagi yg krang mampu mrka akan takut dn diam utk mkir biay brobat nya. Mhon d bntu n d tlong wrga nya pak press. Dgn d grtiskn utk mngecek

Write A Comment